Makhluk Penghisap Darah

Makhluk penghisap darah yang legendaris atau yang lebih dikenal dengan Chupacabra, mulai terlacak sejak tahun 1970-an. Rumor keberadaannya baru mulai tersebar luas pada awal 1990-an, seiring dengan perkembangan internet. Chupacabra yang berarti penghisap darah kambing, mendapat liputan luas saat sebuah laporan muncul dari seorang petani Puerto Rico yang menyatakan ternaknya yang berjumlah ratusan dibunuh oleh sejenis makhluk aneh.

Sang petani yang telah terbiasa melihat luka pada hewan yang dibunuh atau dimangsa predator, seperti anjing  liar dan lainnya, merasa aneh dengan kejadian yang menimpa ternaknya. Mereka tidak dimangsa, melainkan dihisap darahnya hingga kering melalui lubang kecil ditubuhnya.

Image result for chupacabra

Para saksi yang pernah melihat makhluk ini memberikan kesaksian  mengenai sehenis hewan dengan ukuran tubuh sebesar simpanse, ammpu melompat seperti kanguru, mata besar berwarna merah, lidah panjang menyerupai lidah ular, dan taring tajam.

Lalu apa sebenarnya makhluk penghisap darah ini?  Beragam spekulasi bermunculan mulai dari hewan pemangsa alami yang belum dikenal, salah identifikasi terhadap hewan yang memang ada, hasil percobaan genetis, bahkan ada juga yang cukup konyol, alien. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar